Sabtu, 24 September 2011

MODIFIKASI MESIN SPORT :: MINERVA

Bore Up! Menanamkan piston dengan diameter lebih besar, memberi daya hisap ke dalam silinder lebih banyak sebagai sumber tenaga mesin. Kapasitas mesin membengkak = tenaga besar! Hi-Dome ! Meningkatkan daya tekan campuran udara/bahan bakar ke cawan pembakaran, menaikkan kompresi = menaikkan tenaga, akselerasi lebih cepat. Rubah klep besar! Gerbang pintu jalur masuk bahan-bakar dan pembuangan gas sisa pembakaran lebih besar, meningkatkan efisiensi kerja mesin, menjadikan lebih ringan dalam menghisap bahan-bakar/memompa sisa pembakaran! Porting-Polished! Menata ulang geometri dan ukuran jalur hisap dan buang pada kepala silinder untuk memaksimalkan debit dan kecepatan udara masuk dan keluar silinder. Cammed Up! Ubahan durasi dan lifting noken as memberi nafas lebih, tenaga ekstra pada putaran menengah ke atas yang tidak ada habisnya. Overlaping klep lebih tinggi, memaksimalkan pembilasan, mesin lebih dingin dan putaran atas lebih bagus. Karburator Keihin Pe28mm! Desain venturi lebih bagus dengan skep rounded, pilihan tepat untuk menambah tenaga diatas 6,000 RPM dan terus mensuplai hingga 12,500 RPM. Modifikasi Knalpot! Pengaturan ulang knalpot meningkatkan konsentrasi tenaga, pelepasan gas buang optimal berarti memberi banyak ruang di dalam silinder untuk udara bersih masuk dan mengisi silinder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar